Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Februari 2015

JAGA SOLIDITAS, PERWIRA BRIGIF-1 MARINIR GELAR OLAHRAGA BERSAMA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka meningkatan soliditas dan kebersamaan, Perwira Brigif-1 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Perum Puri Surya Jaya Gedangan, Sidoarjo, Rabu (18/2/2015).

Kegiatan yang diikuti Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, Pasintel Mayor Marinir M. Amin, S.Pd.,M.A.P., Paspers Mayor Mar Trio F. Sumantri, Paslog Letkol Mar Ashari, S.Pd.,M.I.P., Danyonif-1 Mar Letkol Mar Edi Prayitno, Danyonif-3 Mar Mayor Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., dan seluruh Perwira di jajaran Brigif-1 Marinir tersebut, juga diikuti Taruna Akademi Angkatan Laut Korps Marinir Angkatan 60 yang sedang melaksanakan praktek pasukan di Brigif-1 Marinir.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilapangan apel Brigif-1 Mar, kemudian dilanjutkan lari ke luar Kesatrian R. Suhadi menuju kolam renang Perum Puri Surya Jaya Gedangan, Sidoarjo.

Sesampainya di Perum Puri Surya Jaya dilanjutkan dengan olahraga umum, yaitu bulu tangkis, tenis lapangan, futsal, tenis meja dan polo air.

Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh perwira dijajaran Brigif-1 Marinir setiap sebulan sekali, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan perwira dijajaran Brigif-1 Marinir, disamping itu, bagi para Perwira yang akan mengikuti pendidikan, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka akan dapat menunjang kesamaptaannya

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan dari Brigade Band.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar