Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Februari 2015

PRAJURIT DENMAKO PASMAR-1, KIMA BRIGIF-1 DAN YONIF-3 MAR MENGIKUTI SAFARI PERS

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka melaksanakan pembinaan personel di jajaran Pasmar-1, Spers Pasmar-1 menggelar kegiatan Safari Pers yang dibuka oleh Aspers Danpasmar-1 Letkol Marinir Sumantri, di Bapra Edianto Brigif-1 Mar, Gedangan Sidoarjo, Senin (16/02/2015).

Pada kegiatan Safari Pers kali ini diikuti oleh seluruh anggota Denmako Pasmar-1, Kima Brigif-1 Mar dan Yonif-3 Mar, yang juga dihadiri Paban Lid Sintel Pasmar-1 Letkol Marinir Feriyanto PM, Paban Renprod Sintel Pasmar-1 Letkol Marinir Ferdy, Danyonif-3 Mar Mayor Marinir Mayor Mar Bakti DP, S.E, para Perwira Staf Denma Pasmar-1 dan para Perwira Staf di jajaran Brigif-1 Mar.

Aspers Danpasmar-1 Letkol Marinir Sumantri dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya Safari Pers yaitu untuk memberikan informasi terkini yang berkaitan dengan personel, dengan harapan bisa berkomunikasi dan berdiskusi semaksimal mungkin untuk mendapatkan kejelasan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Bidang Personel, sehingga akan berguna bagi kepentingan organisasi maupun untuk diri sendiri.

Setelah sambutan Aspers Danpasmar-1, dilanjutkan pengarahan dibidang Intel tentang Asusila, Laka lalin dan Narkoba oleh Asintel Danpasmar-1 Kolonel Marinir Widodo, selanjutnya pengarahan Bidang Hukum oleh Letkol Laut (KH) Joko Sutikno S.H. dilanjutkan pengarahan Kesehatan tentang akibat Narkoba serta penyakit menular HIV dan AIDS oleh Lettu Laut (K) dr. Hasan.

Pada sesi akhir kegiatan Safari Pers, Aspers Pasmar-1 Letkol Marinir Sumantri menyampaikan beberapa arahan dan penekanan tentang pentingnya mempererat komunikasi antara pimpinan dengan anggota, untuk lebih menciptakan suasana kekeluargaan baik dalam kedinasan maupun di lingkungan keluarga untuk mewujudkan pembinaan disiplin Prajurit di lingkungan Pasmar-1. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar