Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Februari 2015

Pangdam V/Brawijaya Lantik Dua Pejabat Pamen

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko,S.Sos. pada hari Jum’at (20/2) melantik dua pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab kali ini yaitu Danrem 082/Citra Panca Yudha Jaya dari Kolonel Czi Suparjo yang akan pindah tugas sebagai Dirbin Sismet Pusterad dan diserahkan kepada Kolonel Inf Irham Waroihan yang sebelumnya menjabat sebagai Aster Kaskostrad. Jabatan Kazidam V/Brawijaya dari Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja akan pindah tugas di Ditziad dan diserahkan kepada Letnan Kolonel Czi Anggarsih Mashudi yang sebelumnya menjabat sebagai Waaslog Kopassus.

Dalam amanatnya Pangdam mengatakan bahwa melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme dan pengalaman tugas para Perwira. Semua itu merupakan bagian dari upaya membangun sistem pembinaan personel yang lebih efektif, sekaligus mendorong percepatan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) prajurit dan peningkatan kinerja organisasi TNI AD khususnya Kodam V/Brawijaya.

Selain itu, Pangdam meminta melalui kepemimpinan yang baru ini bisa menegakkan kembali disiplin prajurit, moral, etika, serta profesionalisme keprajuritan sehingga prajurit-prajurit Kodam V/Brawijaya dapat menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi, mampu menjadi andalan serta kepercayaan masyarakat, bangsa dan negara.

Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya kepada para Perwira beserta istri yang akan mengemban tugas baru di luar Kodam V/Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar