Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Februari 2015

JALASENASTRI BRIGIF-1 MARINIR GELAR GOWES BERSAMA

KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan soliditas dan kebersamaan, Jalasenastri Brigif-1 Marinir melaksanakan sepeda santai (gowes) bersama di wilayah Gedangan, Sidoarjo, Rabu (18/2/2015).

Kegiatan yang diikuti Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rudy Sulistyanto, Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Amir Kasman, Ketua Ranting A Ny. Taufiq Prasetyo, Kaetua Ranting B Ny. Edi Prayitno dan Ketua Ranting C Ny. Bakti Dasasasi Penanggungan tersebut, juga diikuti Pengurus Cabang 2 dan Pengurus Ranting dijajaran Brigif-1 Marinir.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilapangan apel Brigif-1 Mar, kemudian dilanjutkan sepeda santai (gowes) bersama ke luar Kesatrian R. Suhadi menuju Gedangan dan finish di kolam renang Perum Puri Surya Jaya Gedangan, Sidoarjo.

Sesampainya di Perum Puri Surya Jaya dilanjutkan dengan senam aerobik dan bergabung dengan Perwira Brigif-1 Marinir untuk melaksanakan olahraga umum, yaitu bulu tangkis dan tenis meja.

Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rudy Sulistyanto menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas serta kebersamaan anggota Jalasenastri dijajaran Brigif-1 Marinir.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan dari Brigade Band. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar