Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 Maret 2015

MENSOS BLUSUKAN KE WILAYAH KODIM 0817/GRESIK

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mensos RI Ny. Khofifah Indar Parawansa beserta staf Kemensos melaksanakan blusukan di wilayah Kodim 0817/Gresik. Blusukan ini bersifat kunjungan dadakan terkait dengan pendistribusian beras untuk rakyat miskin (Raskin) di Kelurahan Bedilan Kecamatan Gresik Kota.

Didampingi oleh Ka Drive Bulog Jatim, Kadinsos Prop Jatim, Wabup Gresik, Muspika Kota, Kadinsos Gresik, Khofifah menyerahkan raskin kepada perwakilan warga yang dilanjutkan dengan mengunjungi rumah-rumah warga miskin hasil RTLH yang telah dikerjakan oleh Koramil 0817/05 Kota.

Dalam pernyataannya Khofifah menyampaikan ucapan terima kasih karena Kabupaten Gresik terbaik dalam penyaluran Raskin serta mampu menekan kenaikan harga beras yang saat ini sempat naik.

Kunjungan kerja Mensos kali ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar