Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

Aslog Kasdam V/Brawijaya Meninjau Aset Tanah TNI-AD Yang Terkena Jalan Tol Solo-Kertosono Di Ngawi



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Pada pukul 11.00 Wib  sampai dengan pukul 11.35 Wib Asisten Logistig  Kodam V/Brawijaya beserta rombongan melaksanakan peninjauan aset tanah TNI-AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono di Dusun Sidodadi Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.Rabu(1/6/16)

Hadir dalam rombongan tersebut antara lain Aslog Kodam V/Brawijaya Kolonel Czi Jamallulail, Paban Jaslogdam V/Brawijaya Mayor Samsul, Kumdam V/Brawijaya Mayor Chk Susilo , dari Zidam V/Brawijaya Kapten Czi Agus, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Alwi, Pasilogdim 0805 Kapten Inf Suyadi, Perwakilan dari Korem 081/Dhirotsaha Jaya dan Perwakilan Waskita  Parlan.

Menurut Aslog Kodam V/Brawijaya Kolonel Czi Jamallulail, Agenda dalam dalam kegiatan ini  adalah  meninjau langsung  aset tanah TNI-AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono. TNI-AD mendukung Pembangunan jalan Tol Solo-Kertosono. Karena jalan Tol Solo-Kertosono ini adalah merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Trans-Jawa yang mempunyai peranan penting dalam menjalankan roda perekonomian sekaligus menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dengan  Jawa Timur. Tutur Kolonel Czi Jamallulail.

          Pada pukul 11.35 Wib kegiatan peninjauan aset tanah TNI-AD yang terkena jalan Tol Solo-Kertosono di Dusun Sidodadi Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar selesai, selanjutnya Aslog Kodam V/Brawijaya beserta rombongan menuju ke Ngawi.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar