Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Juli 2016

Zidam Jaya Laksanakan Pembinaan Pangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Pembinaan pangkalan merupakan wujud dari kepedulian pimpinan terhadap satuan yang berada dalam tanggung jawabnya, salah satu poin dari pembinaan satuan adalah pembinaan pangkalan. Kegiatan bersih-bersih terus dilakukan sesuai dengan program Binsat yang di dalamnya adalah bidang pangkalan. Kegiatan ini langsung di pimpin langsung Kazidam Jaya Letnan Kolonel Czi Eko Pujianto Cahyo Putro S.Sos guna mewujudkan pembinaan sarana satuan bidang pembinaan pangkalan dengan melaksanakan renovasi pangkalan yang sudah tidak layak . Hal ini untuk menjaga dan memelihara bangunan dinas .

Zidam Jaya melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kondisi ataupun kemampuan satuan yang ada, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan berupa renovasi bangunan dan pengecatan depan Mako zidam Jaya.

Para anggota dengan penuh semangat memperbaiki bangunan yang pudar warna agar tidak pudarnya  yang akan di jadikan garasi sepeda motor walaupun tidak di dukung dengan cuaca yang cerah mereka teta)p semangat dan antusias. Pelaksanaan renovasi disamping mengedepankan keamanan disisi lain, faktor keserasian dan keindahan juga akan menjadi perhatian karena akan berdampak kepada wibawa kesatuan.

Kazidam Jaya Letnan Kolonel Czi Eko Pujianto cahyo Putro S.Sos telah melakukan upaya-upaya untuk melaksanakan renovasi bangunan dan taman depan Mako tersebut. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk lebih mengefektifkan kegiatan dalam rangka memelihara dan menjaga materil yang di pertanggung jawabkan kepada satuan. (andre

0 komentar:

Posting Komentar