Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 April 2017

Bangun Kampung Safety dan Home Industri Istri Nelayan, Danlantamal VI Beri Apresiasi GM Marketing Pertamina Region VII



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup  hadiri peresmian kampung Safety ( tanggap bahaya kebakaran skala rumah tangga) Pertamina bertempat di gedung serba guna Salemo Hang Tuah Makassar , Selasa (26/04/2017).

Kampung Safety Pertamina percontohan kali ini , dipilih kelurahan Tamalaba dan kelurahan Pattingaliang Kec. Ujung tanah Kota Makassar.

Selain meresmikan kampung safety, pertamina juga meresmikan kelompok wanita nelayan Fatimah Azzahra yang berdayakan istri nelayan dengan mengolah hasil produk olahan dengan bahan ikan.

Diacara tersebut , Danlantamal VI bersama GM Pertamina Marketing Operation Region VII  meresmikan Kampung safety Pertamina, Safetyman, dan peninjauan home industry.

Disela kunjungaan tersebut, Komandan Lantamal VI mengatakan saya sangat mengapresiasi  kegiatan ini, fasilitas yang kurang disini nanti kami akan bantu memfasilitasinya.

Home Industry di sini sudah bagus, menurut saya home industy ini akan lebih bagus kedepan dan bersaing dengan kumpulan Ibu  yang lain , terutama yang berbahan dasar ikan , tambahnya.

Hadir diperesmian tersebut GM Pertamina Marketing Operation Region VII Joko Pitoyo, Wakil Walikota Makassar , pejabat pertamina Region VI serta sejumlah undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar