Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 26 April 2017

Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Terima Penghargaan Satker Terbaik



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso Makassar akan terus meningkatkan manajemen pengelolaan anggaran dengan baik, hal ini diungkapkan oleh Kepala Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar Letkol Laut (K) Ketut Triwanto, SP. Orth setelah menerima Piagam Penghargaan peringkat Pertama Satker terbaik Pengelolaan Anggaran oleh KPPN Makassar I dalam acara Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I TA. 2017 bertempat di Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel Jl. Urip Sumiharjo, Rabu (26/04/2017). Acara ini dihadiri oleh berbagai Satker lainnya yang juga termasuk dalam ruang lingkup kerja KPPN Makassar I.

Letkol Laut (K) Ketut Triwanto, SP. Orth mengungkapkan, Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, Konsistensi dan Disiplin dalam mengerjakan proses administrasi keuangan di ruang lingkup kerja Ladokgi Yos Sudarso. "Kami tentu bangga mendapatkan Penghargaan seperti ini dan Hal ini tak luput dari konsistensi pengerjaan administrasi  serta kerjasama tim oleh para staf kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal penyelesaian administrasi anggaran keuangan internal dan pelaporannya", tambah Kaladokgi Yos sudarso ini.

Adapun penyerahan Piagam Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulsel Dra. Marni Misnur, M.M., dan didampingi oleh Kepala KPPN Makassar I Amin Zuhri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar