Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 April 2017

Urine Anggota Kodim Jombang Disidak



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Dalam rangka Program P4GN TW II, 100 peserta terjaring secara acak pemeriksaan urine yang sedang mengikuti kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Makodim 0814 Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim Jombang, Kamis (20/4/2017).

Sebanyak 100 prajurit TNI yang terdiri dari seluruh jajaran Koramil Kodim 0814 Jombang, kamis pagi, menjalani pemeriksaan urine secara mendadak saat mengikuti kegiatan penyuluhan P4GN, Kegiatan yang dipimpin langsung Batih Intel Kodim Jombang Pelda Agus saat kegiatan itu membuat prajurit kaget.

Satu per satu mereka diperiksa urinenya, dikawal oleh dua Anggota Provost. “Tes urine secara mendadak yang kita lakukan ini guna menindaklanjuti perintah Panglima TNI supaya seluruh prajurit TNI terbebas dari penggunaan narkoba,” ujar Agus. Dikatakannya, pelaksanaan tes urine tersebut pada selasa pagi berhasil memeriksa secara acak sebanyak 100 orang prajurit TNI.

Pemeriksaan urine secara acak di Kodim 0814 Jombang di tahun 2017 ini, dilakukan guna memastikan tak ada anggota TNI di wilayah ini yang terlibat dalam penggunaan narkoba. “ Saya pastikan apabila terlibat narkoba, maka oknum TNI pasti dipecat dari kesatuannya,” ujar Dandim Jombang Letkol Arh M.Fathkurrahman, saat dikonfirmasi. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar