Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Februari 2019

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Komandan Lantamal V Resmikan Tiga Unit Rumneg di Juanda


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Untuk meningkatakan keaejahteraan prajurit,  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han meresmikan tiga unit Rumah Negara Type 54 di Komplek TNI AL Pulungan, Juanda,  Sidoarjo, Selasa (12/2).

Persmian Rumneg yang ditandai dengan  pengguntingan ini dihadiri para Asisten Danlantamal V, Kadis dan kasatker Lantamal V,  Direktur Pt Trimatra Jaya, Danplek Pulungan dan Para RT/RW Komplek Pulungan Sedati Sidoarjo.

Menurut Danlantamal V, acara peresmian ini merupakan ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan rumah negara dengan tipe 54 D sebanyak 3 unit rumah di Komplek TNI AL  Pulungan  Sedati  Sidoarjo.

Selesainya pembangunan rumah negara ini, diharapkan akan meningkatkan dan mendukung kinerja bagi prajurit. Ketersediaan fasilitas rumah negara masih terbatas.

"oleh karena itu pada kesempatan ini selaku Danlantamal V, saya perintahkan kepada siapa saja yang menempati rumah negara ini tidak boleh dipindah tangankan atau diperjualbelikan kepada siapapun dengan alasan apapun tanpa seijin dinas serta dirawat dan dijaga kebersihannya, sehingga merasa nyaman untuk di tempati," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut,  Ia juga mengucapkan terimkasih  dan penghargaan yang tinggi, kepada semua pihak yang terlibat sehingga pembangunan rumah negara ini dapat selesai susuai dengan rencana. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar