Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Maret 2022

Kejari Tanbu Geledah Kantor BPN, Ini Kasusnya


KABARPROGRESIF.COM: (Tanahbumbu) Petugas Kejaksaan Negeri Tanahbumbu Geledah Kantor BPN terkait dugaan mafia tanah pada program PTSL, Senin (21/3/2022) siang.

Kejari Tanbu geledah kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanahbumbu (Tanbu) di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Senin (20/3/2022) siang,

Penggeledahan dilakukan untuk melengkapi dokumen penanganan kasus dugaan mafia tanah pada program PTSL yang dilaksanakan Kantor BPN Tanbu sejak 2017.

Sejumlah saksi telah diperiksa termasuk di beberapa aparatur desa terkait progran PTSL sejak 2017 lalu.

Pantauan di lapangan, sejumlah petugas Kejari Tanbu yang dijaga ketat oleh jajaran Satuan Brimob Batulicin, keluar masuk melakukan penggeledahan.

Penggeledahan tersebut dilakukan sebagai upaya menemukan barang bukti lainnya didalam kasus tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanahbumbu, I Wayan Wiradarma melalui Kasi Intelijen, Andi Akbar Subari, mengatakan pihaknya melakukan penggeledahan senagai tahapan lanjutan pengumpulan berkas.

"Kami akan membawa dokumen yang berkaitan dengan adanya indikasi mafia tanah di program PTSL di Kabupaten Tanahbumbu, " katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar