Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 April 2022

Danguspurla Koarmada II Kunker Ke Posal Penajam


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dengan menggunakan Speed boat  dari Dermaga Pelabuhan Jetty disebelah Pelabuhan  umum Semayang Kota Balikpapan, Komandan Gugus Tempur Laut(Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo berangkat menuju Pos TNI AL Penajam yang merupakan Posal dibawah Jajaran Lanal Balikpapan Kalimantan Timur, pada Rabu (06/4/2022).

Kunjungan kerja kali ini Danguspurla Koarmada II didampingi oleh Asops Danguspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Rafael D.A. Putro dalam rangka memimpin tugas Operasi Bakat Samodra-22 sekaligus melaksanakan pengecekan keadaan posal dan bersilaturahmi serta memberikan dorongan moril kepada para prajurit Posal Penajam.

" Dalam sambutannya beliau mengimbau kepada seluruh Prajurit Posal Penajam agar selalu memperhatikan keamanan personel dan material dalam setiap kegiatan. Hal ini juga dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,terkait bidang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Operasi yang bersinergitas dan mempunyai interoperabilitas tinggi antar  unsur dan Pangkalan TNI AL dari tingkat Lantamal, Lanal maupun Posal." pungkasnya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar