Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 November 2023

Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Wakasal


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), bertempat di Lobby Gedung R. E. Martadinata, Mabesal. Selasa (31/10).

Jabatan Wakasal yang sebelumnya dijabat oleh Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono kini resmi diserahterimakan kepada Laksdya Erwin S. Aldedharma, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Melalui sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa perputaran roda mutasi jabatan di TNI Angkatan Laut merupakan hal yang rutin dilaksanakan untuk memberikan penyegaran terhadap suatu organisasi sehingga membawa peeubahan yang lebih baik kedepannya.

"Jabatan yang sudah diserahterimakan merupakan hasil dari penilaian, serta kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI yang juga disetujui oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo," ungkap Kasal.

0 komentar:

Posting Komentar