Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2023

Dansatban Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI Bima Suci


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan KRI Bima Suci dari Letkol Laut (P) M. Sati Lubis kini digantikan oleh Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, Kegiatan ini berlangsung diatas Geladak KRI Bima Suci, Surabaya. Jumat (03/11).

Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Dofir, memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Kapal Republik Indonesia (KRI) Bima Suci di jajaran Satban Koarmada II.

Dalam amanatnya, Dansatban Koarmada II menyampaikan bahwasannya, Serah terima jabatan Komandan KRI merupakan wujud kepercayaan dan penghormatan dari pimpinan TNI AL yang diberikan kepada Komandan KRI, hal ini merupakan rotasi untuk menyegarkan organisasi di lingkungan Satban, pada umumnya  Koarmada II agar tercipta suasana dan semangat baru, serta merupakan bagian dalam menyelaraskan antara "Tour Of Duty" dan "Tour Of Area", yang diharapkan mampu memberikan tambahan pengalaman bagi para komandan KRI.

"Disamping untuk mengembangkan kepemimpinan, dan berbagai improvisasi dan inovasi, serta daya kreativitas sehingga dapat menghasilkan output yang sesuai tujuan dan saran yang diharapkan oleh organisasi. Tugas bagi komandan KRI di Satuan Kapal Bantu di masa mendatang cukup berat dan semakin kompleks sesuai dengan perkembangan lingkungan strategis, kondisi ini merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi," ujarnya.

Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan selaku Komandan Satban Koarmada II, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama ini dimana selama kepemimpinannya telah bekerja dengan maksimal semoga kesuksesan ini selalu menyertai pada penugasan di tempat yang baru kepada Komandan KRI Bima Suci yang baru atas nama pribadi dan selaku Komandan satuan kapal saya ucapkan selamat atas jabatan baru, ini merupakan amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar