Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 November 2023

Atlet Triathlon Satkopaska Koarmada II Raih Prestasi Membanggakan di Event Biathle International


KABARPROGRESIF.COM: (Bali) Atlet Triathlon Satkopaska Koarmadaa II berhasil memberikan prestasi yang sangat membanggakan pada perlombaan Biathle International Tahun 2023, yang diselenggarakan di Kawasan Nusa Nusa Dua, Bali. Minggu (5/11).

Adapun Atlet Triathlon Satkopaska yang meraih juara pada perlombaan Biathle International yakni Serda Basirun di kategori umur 40+ dengan waktu 11.42 menit.

Sedangkan pada kategori Biathle International Senior berhasil diraih oleh Serda Jefri dengan waktu 14.35 menit. 

Tidak hanya itu, Serda Jefri juga berhasil meraih juara tiga pada kategori Biathle International Grup.

Di tempat berbeda, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Satkopaska Koarmada II.

"Saya merasa sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh prajurit Satkopaska Koarmada II yang memang patut saya berikan apresiasi dan saya berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan dijadikan contoh oleh seluruh prajurit Koarmada II," ungkap Pangkoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar