Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 November 2023

Jalasenastri Armada II Peringati Hari Pahlawan Dengan Mengikuti Baksos Terintegrasi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, diwakili oleh Ur Bansos Ny. Utami Imam Hidayat, mengikuti Bakti Sosial (Baksos) Bersama Terintegrasi yang diselenggarakan oleh Koarmada II bekerjasama dengan Lions Club International dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023, bertempat di KRI dr. Soeharso-990. Jumat (10/11).

Baksos Bersama Terintegrasi ini mengangkat tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” dengan harapan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 dapat melahirkan patriot-patriot baru yang siap berperang menghadapi kemiskinan dan kebodohan di Era Globalisasi saat ini.

Adapun Baksos Terintegrasi yang dilaksankan meliputi donor darah yang diikuti oleh 200 orang di KRI SHS-990 dan 300 orang di gedung Panti Cahaya Armada, Pembagian Kacamata kepada anak-anak, bibit pohon Eco-Enzyme, serta sembako kepada Warakawuri.

Di tempat yang berbeda, KDJA II mengatakan bahwa dengan adanya Baksos Terintegrasi tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu sesama manusia  sehingga tercipta tali persaudaraan yang baik dalam menjaga Persatuan Bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar