Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 November 2023

Dansatsel Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI Alugoro-405


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Alugoro-405 di bawah Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II, dipimpin langsung oleh Komandan Satsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Ahmad Noer Taufiq, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., bertempat di Dermaga Kapal Selam Koarmada II Surabaya, Senin (06/11).

Jabatan Komandan KRI Alugoro-405 diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Topan Agung Yuwono S.H., M.M.D.S., kepada penggantinya Letkol Laut (P) Muhammad Akbar, S.H.

Dalam sambutannya Dansatsel Koarmada II menyampaikan bahwa pergantian jabatan sebagai Tour Of Duty, guna pembaruan dalam sebuah organisasi. 

Kepada Letkol Laut (P) Topan Agung Yuwono S.H., M.M.D.S., saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga atas dedikasi dan kesuksesan dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan KRI Alugoro-405, semoga seluruh pencapaian yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi kita semua, kepada Letkol Laut (P) Muhammad Akbar, S.H., saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan KRI Alugoro-405, semoga di dalam penugasan yang baru dapat selalu amanah sukses dan mampu memberikan karya terbaik di manapun berada." ujarnya.

"Selanjutnya Dansatsel Koarmada II mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit KRI Alugoro-405 atas dukungan yang diberikan kepada Komandan. 

"Saya harapkan untuk selalu memiliki semangat, disiplin, dan dedikasi serta kerja keras juga loyalitas yang tinggi agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ungkap Dansatsel Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar