Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 November 2023

Peringati Hari Pahlawan, Prajurit Koarmada II Ikuti Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Hari pahlawan adalah hari yang diperingati untuk menghormati jasa pahlawan yang telah gugur.

Mereka mempertaruhkan nyawa mereka untuk kesejahteraan hidup hingga yang kita rasakan saat ini.

Untuk itu dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, Koarmada II bekerjasama dengan Lions Club International menggelar Baksos Bersama Terintegrasi yang diikuti prajurit Koarmada II dan Jalasenastri Armada II. 

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di Deck A KRI dr. Soeharso-990 dan Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II. Jum’at (10/11).

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Koarmada II yang terlihat sangat antusias mendonorkan darahnya secara suka rela yang nantinya akan diberikan kepada PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah.

Dalam kegiatan ini, peserta donor diwajibkan untuk melaksanakan medical cek up untuk melihat kondisi tubuh apakah siap untuk didonorkan, selanjutnya dilaksanakan pengecekan golongan darah sebelum peserta mendonorkan darahnya.

Adapun Baksos Bersama Terintegrasi ini meliputi donor darah yang diikuti oleh 200 prajurit di KRI SHS-990 dan 300 orang di gedung Panti Cahaya Armada, selain itu juga dibagikan paket sembako sejumlah 250 paket kepada Warakawuri dan pembagian 800 kacamata yang di bagikan kepada siswa-siswi SD yang diberikan secara langsing oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla.,

0 komentar:

Posting Komentar