Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 November 2023

Jelang Pemilu 2023, Koarmada II Gelar Latihan Pengamanan Huru Hara


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka mendukung pengamanan pemilu pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2024,  Koarmada II menggelar Latihan Parsial Pasukan PHH (Penanggulangan Huru Hara) Gabungan Koarmada II, yang berlangsung di lapangan apel Denmako Koarmada II, Surabaya. Kamis (16/10).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandenma Koarmada II, Kolonel laut (P) Woody Oktavia ini, diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap Satker jajaran Koarmada II, diharapkan dengan adanya latihan ini maka personel yang terlibat akan mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Dandenma Koarmada II mengatakan, kesiapan pasukan ini juga sebagai bentuk kesiapan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan khususnya pada pelaksanaan pemilu pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2023.

Adapun Pasukan PHH Gabungan Koarmada II dan Lantamal V berjumlah 805 Personel yang dibagi menjadi 4 Kompi terdiri dari 1 Kompi Denmako Koarmada II, 1 Kompi Kolat Koarmada II, 1 Kompi Denmako Lantamal V, 1 Kompi Lanmarhanlan Sby.

Sebagai materi, yang diberikan dalam pelatihan PHH yaitu Sikap dasar PHH, Formasi PHH, dan Latihan menghalau pendemo.

Adapun Pejabat yang hadir yakni Dandenmako Koarmada II Kolonel laut (P) Woody Oktavia, Kasatpam Denmako Koarmada II Letkol Laut (S) Hariyanto, Kasatminpers Denmako Koarmada Ii Letkol Laut (P) Amari, Kasatsiaga Denmako Koarmada II Mayor Laut (P) Sutarwanto.

0 komentar:

Posting Komentar