Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 November 2023

Satkat Koarmada II Gelar Forum Diskusi Perwira Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II menggelar Forum Group Discussion (FGD) Perwira Satkat yang dipimpin oleh Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Nurlan, M.Si.(Han)., CHRMP., didampingi oleh Komandan Satkat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., bertempat di Ruang Rapat Satkat Koarmada II, Surabaya. Rabu (15/10).

Komandan Satkat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., membuka jalannya acara, dilanjutkan dengan pengisian materi kepada seluruh peserta Forum Diskusi Perwira Satkat Koarmada II dimana peserta melaksanakan diskusi, serta memaparkan kepada pimpinan acara. 

Tujuan utama dari penyelenggaraan diskusi ini adalah untuk mengasah pola pikir dan wawasan tentang situasi global yang terjadi akibat perkembangan ilmu teknologi militer. Pentingnya pemanfaatkan keunggulan lokal dalam menerapkan SPLN (Strategi Pertahanan Laut Nusantara), guna menghadapi pola perkembangan peperangan modern yang dapat diterapkan oleh TNI AL khususnya Satkat Koarmada II.

Hadir pada acara tersebut Komandan KRI jajaran Satkat Koarmada II dan para Perwira staf Satkat koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar