Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2023

Guspurla Koarmada II Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, S.E., yang diwakili oleh Kepala Staf Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T., melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua milik TNI Angkatan Laut yang dioperasikan untuk Guspurla Koarmada II, bertempat di halaman parkir Guspurla Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat, (03/11).

Dalam hal ini, Kepala Staf Guspurla Koarmada II memeriksa kesiapan kendaraan, surat-surat kelengkapan kendaraan, maupun surat kelengkapan pengguna kendaraan tersebut.

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas yang merupakan Barang Milik Negara (BMN), dimana pejabat dan personel yang ditunjuk menjadi penanggung jawab dari kesiapan dan kelengkapan kendaraan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar