Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2023

Budayakan Aksi Hemat Energi, Jalasenastri Armada II Ikuti Talk Show Hemat Energi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, diwakili oleh Seksi Budaya Ny. Wiwit Heri P,  mengikuti acara Talk Show “Ngobrol Bareng” secara Vidio Conference (Vicon) yang diselenggarakan oleh Bidang V Indonesia Hijau OASE KIM bekerjasama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) beserta Tim Penggerak PKK, bertempat di gedung Jalasenastri, R5 Denma Koarmada II. Selasa (7/11).

Perlu diketahui bahwa acara Ngobrol Bareng diselenggarakan dengan mengangkat tema “Penghematan Energi Di Lingkup Rumah Tangga Dan Pameran Produsen Peralatan Hemat Energi”.

Dengan tema tersebut diharapkan dapat merangkul para Ibu untuk turut serta bekerja sama menginisiasi dan membudayakan aksi hemat energi di lingkungan keluarga.

Di tempat terpisah, Ketua Daerah Jalasenastri menyampaikan bahwa Ibu merupakan motor utama keluarga yang menanamkan nilai-nilai yang dianut di keluarga, kegiatan seperti ini penting untuk saling berbagi ilmu dan inspirasi sesama Ibu.

0 komentar:

Posting Komentar