Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 November 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Pembekalan Istri Siswa Diktukpa Angkatan Ke LIII TNI Angkatan Laut


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiya menghadiri acara Pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali Kepada Istri Siswa Diktukpa Angkatan Ke LIII TNI Angkatan Laut TA. 2023, bertempat di Gedung R. Mulyadi Kodiklatal, Morokrembangan. Minggu (5/11).

Pembekalan ini merupakan kegiatan rutin dan penting untuk dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan serta pemahaman tentang perubahan identitas, perilaku, etika, dan jati diri sebagai istri dari seorang perwira.

Ketua Umum Jalasenastri melalui pembekalan menyampaikan bahwa perubahan status suami dari seorang Bintara menjadi Perwira akan membawa konsekuensi terhadap semakin besarnya tanggung jawab suami kedepan karena bagaimanapun seorang perwira adalah seorang pemimpin.

"Sebagai istri prajurit TNI AL, ibu-ibu harus bersyukur dimanapun suami bertugas, jangan komplain dan berusaha untuk intervensi dalam hal kedinasan" Ujar Ketua Umum Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar