Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 November 2023

Kaskoarmada II Terima Kunjungan Dirmat Dirjen Kuathan Kemhan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP.,M.Tr.Opsla., menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) dari Dirmat Dirjen Kuathan Kemhan Brigjen TNI Totok Budi, yang berlangsung di Lobby Gedung Nala Koarmada II, Surabaya. Kamis (16/10).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kaskoarmada II didampingi Aslog Pangkoarmada II. Pada kesempatan ini Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Dirmat Dirjen Kuathan Kemhan atas kunjungannya ke Koarmada II, begitupun sebaliknya di kesempatan yang sama Dirmat Dirjen Kuathan Kemhan juga menyampaikan rasa terima kasih telah diterima dengan baik di Mako Koarmada II.

Dengan kunjungan tersebut diharapkan menjadi bahan masukan bagi perumusan kebijakan umum dan kebijakan pelaksanaan tentang pembinaan kekuatan komponen kekuatan pertahanan negara di wilayah kerja Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar