Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 November 2023

Pangkoarmada II Hadiri Pembekalan Siswa Diktukpa Angkatan Ke LIII TNI Angkatan Laut


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menghadiri pembekalan kepada Siswa Diktukpa Angkatan Ke LIII TNI Angkatan Laut TA. 2023, bertempat di Gedung Sudomo (JOPR) Kodiklatal, Morokrembangan. Minggu (5/11).

Pembekalan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang diikuti oleh 217 orang Siswa Diktukpa Angkatan Ke LIII.

Melalui pembekalannya, Kasal menyampaikan bahwa dilaksanakannya pembekalan ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta pemahaman kepada Siswa Diktukpa tentang perubahan identitas, perilaku, etika, dan jati diri sebagai seorang perwira.

Kasal juga memberikan beberapa penekanan antara lain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, mendukung segala kebijakan pemerintah, menjaga netralitas TNI, pertahankan jati diri dan junjung tinggi nilai-nilai Trisila TNI AL, menjaga kesiapsiagaan dan kesiapan dalam menghadapi ancaman nyata yang dapat muncul sewaktu-waktu, serta bijak dalam menggunakan medsos.

0 komentar:

Posting Komentar