Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2023

Pangkoarmada II Paparkan Rencana Linla Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memaparkan rencana Lintas Laut (Linla) Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon TA. 2023/2024, bertempat di Wisma Elang Laut, Mabesal. Jumat (3/11).

Paparan rencana Lintas Laut (Linla) Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Dalam paparannya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa KRI Diponegoro-365 unsur Satkor Koarmada II, akan diberangkatkan untuk melaksanakan Satgas yang menurut rencana akan diberangkatkan tanggal 27 November 2023 dari Surabaya.

Kasal menyampaikan agar seluruh kesiapan baik prajurit maupun materiil TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan Satgas dipastikan benar-benar dalam keadaan siap dan aman, sehingga dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan lancar serta sesuai rencana.

0 komentar:

Posting Komentar