Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 November 2023

Pangkoarmada II Terima Prajurit Terpilih Calon Jamaah Umroh Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Peni Yayan Sofiyan, menerima calon jamaah umroh Koarmada II, bertempat di Ruang Rapat Pangkoarmada II Ujung Surabaya, Rabu (1/11).

Sebelumnya Koarmada II melalui Dinas Administrasi Personel (Disminpers), menyelenggarakan seleksi bagi para prajurit yang dinilai layak untuk diberangkatkan Umroh dengan biaya dinas alias gratis.

Dari 12 jamaah yang akan melaksanakan Umrah tersebut, terdiri dari 11 prajurit dan 1 PNS  dari jajaran Satuan Kerja (Satker) Koarmada II.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat kepada personel beragama Islam Koarmada II yang kali ini memperoleh kesempatan beribadah umrah ke tanah suci Mekkah. 

Selain atas kehendak Allah SWT, personel yang terpilih juga ditunjuk berdasarkan kinerja yang baik, sehingga kesempatan beribadah ke tanah suci sekaligus menjadi reward, dengan harapan akan memicu personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya, harap Pangkoarmada II.

Menurut Pangkoarmada II, kesempatan untuk beribadah ke tanah suci merupakan impian setiap personel. 

Namun demikian, tidak semua memperoleh kesempatan atau memiliki kemampuan untuk melaksanakannya. Oleh karena itu, pimpinan TNI Angkatan Laut berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi personel TNI AL untuk dapat beribadah ke tanah suci.

0 komentar:

Posting Komentar