Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Sinergi Komsos di Klabetan Sepulu Bangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Menjaga kodusifitas wilayah di Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan merupakan tugas bersama Muspika, TNI dan Polri serta aparat lainnya. Babinsa dan Babinkamtibmas Klabetan Sepulu Kabupaten Bangkalan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat. Selasa (26/4)

Seperti yang dilakukan Sertu Shodikun Babinsa Koramil 16/Sepulu jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama Babikamtibmas setempat, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anjang sana di tokoh masyarakat (Tomas) Bapak H. Jauhari untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, selain itu renaca Pilkades serentak di Desa Klabetan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan ini, Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat Bubutan agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Komandan Koramil (Danramil) 16/Sepulu, Kapten Inf Yusron, menekankan pada Babinsa “Jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah Sepulu tetap kondusif,” tegasnya.

Selain itu, Kapten Inf Yusron, menekankan Babinsa pada kegiatan Komsos agar menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan.

“Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar