Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Hari Otda 2016, Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya Raih Juara 1 Tingkat Provinsi Jawa Timur

Kecamatan Gunung Anyar sebagai Sinergitas Kerja terbaik di Provinsi Jawa Timur

kecamatan gunung anyar juara 1 lomba otda 2016

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hari Otonomi Daerah ( Otda ) ke 20 Tahun 2016 telah digelar,Daerah Provinsi Jawa Timur kembali meraih penghargaan Daerah yang terbaik oleh Pemerintah Pusat atas Pelayanan  dalam Laporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah ( LKPPD ) tingkat Nasional Tahun 2015.

Dalam otonomi daerah Pemerintah berharap bisa mengevaluasi kinerja dan menjadi pendorong setiap Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kinerja penyelengaraan pemerintah daerah dalam mewujudkan dan memajukan daerah  serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

" Otonomi daerah telah menjadi komitmen bagi bangsa indonesia,sebagaimana diamanatkan dalam UUD ' 45 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, peningkatan daya saing daerah serta pengembangan demokrasi lokal." kata Akhmad Sukardi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur saat memberikan sambutan dalam Upacara Hari Otonomi Daerah di Halaman Kantor Gubernur. Senin (27/42016).

Diharapkan pada Otonomi Daerah ini akan menjadi semangat kepada pemerintah daerah setempat.

" Hari Otonomi Daerah dapat merefleksikan kembali makna daerah menjadi spirit melakukan yang terbaik bagi negeri."pintah Akhmal.

Usai pelaksanaan upacara bendera Otda 2016 Akhmal Sukardi berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada para Camat yang telah menjadi pemenang dalam Sinergitas Kinerja di tingkat Kecamatan di Wilayah Jawa   Timur.

Adapun para pemenang yang meraih prestasi tersebut diantaranya Dewanto Kusumo Legowo ( Camat Gunung Anyar Kota Surabaya ) meraih juara 1, Suhartono ( Camat Sukoharjo - Blitar ) meraih juara II, juara III Gunawan SH ( Ngadirdjo - Kabupaten Pacitan ), Wahyu Kurniawati sebagai Harapan 1 ( Camat Kromengan - Kabupaten Malang dan Rustamadji  Harapan II ( Camat Lowokwaru - Kota Malang).

Dewanto Kusumo Legowo Camat Gunung Anyar Kota Surabaya yang merupahkan juara 1 mengatakan,penghargaan ini sebagai bentuk upaya kami untuk memberikan yang terbaik dalam peningkatan kinerja di Pemerintah Kota Surabaya dan juga dukungan masyarakat Gunung Anyar setempat.

" Ini merupahkan hadiah yang kami persembahkan untuk Pemerintah Kota Surabaya pada umumnya dan masyarakat se - Kecamatan Gunung Anyar pada khususnya." jelasnya.

Dewanto berharap dengan penghargaan tersebut pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan warga dan karyawan untuk selalu meningkatkan pelayanan yang prima kepada warga.

"  Kedepan kinerja kita tetap selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah kota surabaya dalam melaksanakan program peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat." pungkasnya  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar