Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 April 2016

Danramil 13/Arosbaya Bangkalan Hadiri Haul akbar



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Sebagai bentuk dan wujud nyata dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil dengan seluruh lapisan masyarakat, Komandan Koramil (Danramil) 13/Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Budiono hadiri Peringatan Haul Akbar di Pondok Pesantren Darul Hasan Desa Lajing Kecamatan Arosbaya dipadati oleh ratusan peserta dan undangan, Minggu (24/4).

Mereka datang dari berbagai belahan bumi tanah air untuk mengikuti serangkaian acara untuk mengenang wafatnya tokoh penyebar syiar islam tersebut.

Selain Danramil, nampak sejumlah tokoh penting hadir mengikuti serangkaian acara tahunan tersebut di Pondok Pesantren Darul Hasan Desa Lajing Kecamatan Arosbaya tersebut.

Panitia telah menyediakan sejumlah jamuan dan penginapan di rumah sekitar kompleks masjid kepada pengunjung yang datang.

Dengan peringatan haul tersebut diharapkan bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik sesama umat. Selain sebagai sarana dakwah, peringatan Haul dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan umat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar