Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Koramil 20 Cisoka Karya Bakti Perbaiki Jalanan



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Untuk meningkatkan kekuatan jalan anggota koramil 20 Cisoka Kodim 0506 Tgr, korem 052/Wkr memggelar Karya Bakti dengan mengurug bersama masyarakat didesa Dangder Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Danramil 20 Cisoka Kapten Inf Rahmat mengatakan, Karya Bakti tersebut bertujuan selain meningkatkan kekuatan jalan yang sudah di cor juga ada jalan yang sudah jadi terlibat rapih. Rabu (27/4).

Yang diurug adalah pinggiran sepanjang jalan, dan dikerjakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga maupun masyarakat wilayah sekitar sini. Ujar Danramil 20 Cisoka.

Dengan adanya Karya Bakti yang dilakukan oleh Koramil 20/Cisoka TNi dan Masyarakat selain menghasilkan jalan yang kuat dan rapih juga dapat mencipgakan rasa kebersamaan melalui gotong royongan sehingga TNI semakin kuat.

Lebih lanjut Danramil menambahkan peran serta TNI dan Masyarakat untuk bangsa dan negara sangat penting karena itu kegotong royongan harus terus diciptakan di wilayah koramil 20 Cisoka. Dipastikan setiap ada kegiatan Karya Bakti masyarakat akan mendampingi kegiatan TNI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar