Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Pasi OPS Kodim 0810/Nganjuk Menghadiri Upacara pembukaan DIKLAT Angkatan ke 3 BPBD



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) BPBD Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan DIKLAT Angkatan ke 3 BPBD Kabupaten Nganjuk bertempat di Balai Latihan Sanggrahan Wilayah Koramil 0810/05  Sawahan Jajaran kodim 0810/Nganjuk.Selasa(26/4/16)

            Upacara pembukaan DIKLAT Angkatan ke 3 BPBD Kabupaten Nganjuk tersebut di buka oleh Ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk Ir.Sukonyono pada hari Selasa  tanggal 26 April 2016 pukul 08.30 Wib. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 Hari yaitu hari selasa dan hari Rabu.

            Hadir pada Upacara tersebut Ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk Ir.Sukonyono, Pasi OPS Kodim 0810/Nganjuk Kapten inf Fatkurahman, Danramil 0810/05 sawahan Kapten inf surachmad, Kapolsek Sawahan,  Camat Sawahan, Pembina dan Pelatih Diklat serta peserta Diklat 60 orang Relawan dari Kabupaten Nganjuk.

            Ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Nganjuk Ir.Sukonyono dalam sambutannya mengajak para peserta Diklat  agar kesempatan Pendidikan dan Latihan penanggulangan bencana alam dilaksanakan secara sungguh – sungguh  karena waktunya sangat singkat. Sehingga Peserta mempunyai kemampuan dan ketrampilan yang cukup untuk mengatasi bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya. Diharapkan para relawan dapat bersinergi dengan TNI dan Polri serta Instasi terkait dalam ketanggap segeraan penanggulangan bencana alam yang terjadi. Ujar Sukonyono.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar