Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 April 2016

Persiapan Lomba Binsat, Koramil 14/Klampis Bersihkan Markas Koramil



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Dalam rangka kesiapan lomba Pembinaan Satuan (Binsat), segenap jajaran Kodim 0829/Bangkalan menggelar kerja bakti Markas.  Seperti yang dilakukan anggota Koramil 14/Klampis jajaran Koodim 0829/Bangkalan. Senin (25/4).

Saat dikonfirmasi, Danramil 14/Klampis Kapten Inf Achmad Djailani, menjelaskan bahwa “kegiatan lomba Binsat Teritorial tersebut, disamping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil.  Sedangkan yang akan dinilai meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi,” katanya.

Ia menjelaskan, penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Danramil, piket, ruang data, dan ruangan Bamin. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan,"ungkapnya.

“Seluruh Koramil bersama anggotanya tetap berupaya untuk mempersiapkan segala konsep pelaksanaan kegiatan yang sebenarnya merupakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar