Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 April 2016

Babinsa Pabean Cantikan, Komsos Dengan Tokoh Agama Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Kelurahan Perak Timur, Koramil 0830/03 Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Hud Rohman melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di H. Tamang beralamat di Jl. Pesapen Barat Kecamatan Pabean Cantikan Kota Surabaya, Jum’at (29/4).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantikan Sertu Hud Rohman menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak H. Tamang yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantikan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Danramil 0830/03 Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi, pada kegiatan ini berpesan pada “Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar