Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 April 2016

Kodim 0830/SU Menggelar Silaturahmi Bersama Aparat Pemerintah



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar acara silaturahmi dengan Aparat Pemerintah setempat, yang ada di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara bertempat di Aula Markas Kodim 0830/Surabaya Utara. Rabu (27/4).

Komunikasi sosial seperti ini sering dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam memelihara dan meningkatkan kebersamaan antar personel Kodim 0830/SU dan aparat pemerintahan setempat.

Acara dibuka oleh Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, Ssos. dan dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, Kejari Tanjung Perak, Kepala Bakesbang Linmas Surabaya, Kapolsek, seluruh Camat serta Lurah sewilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, ”Acara silaturahmi seperti ini digelar bertujuan agar terjadi hubungan yang solid dan harmonis guna menggugah dan mengajak aparat pemerintah untuk berpartisispasi dalam pertahanan negara. Serta mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas-tugas pokok Kodim 0830/SU dan mampu mengambil peranan yang proporsional baik sebagai aparatur negara maupun sebagai anak bangsa, ” terang Dandim. Dikatakan, bahwa profesionalisme disiplin dan etos kerja kepemimpinan yang berkualitas serta kesamaan pikiran dan tindakan menjadi bagian tak terpisahkan dari semua elemen bangsa baik TNI, Kepolisian, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, maupun aparatur pemerintah, ” terang Dandim Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos.

”Keberhasilan pembangunan nasional merupakan tanggung jawab kita semua untuk itu Kodim 0830/SU berkomitmen untuk menyukseskan seluruh program pemerintah daerah, Pemerintah Kota Surabaya bersama dengan aparatur pemerintahannya serta seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Surabaya yang sehat, cerdas, dan sejahtera, ” pungkas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar