Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Danlanal Malang Laksanakan Kunjungan Kerja ke Bupati dan Wali Kota Blitar



KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Kolonel Laut (E) G. Sugiono S.H.  melaksanakan silaturrahim atau kunjungan kerja ke Bupati dan Walikota Blitar, Kamis (28/4).

Danlanal Malang dalam kunjungannya ke Blitar tersebut didampingi Pasops Mayor Laut (P) Guntur Alamsyah, Danunit Intel Kapten Laut (T) Setio Wibowo dan Kaur Kumla Sops Kapten Laut (KH) Sirodjudin S.H.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Lanal Malang ini disambut langsung oleh Bupati Blitar  H. Rijanto M.M. bersama unsur Forpinda Kabupaten Blitar di Pendopo Blitar.

Selesai melaksanakan kunjungan ke Bupati Blitar, Danlanal Malang bersama rombongan juga melanjutkan kunjungan kerjanya ke Walikota Blitar Muh. Samanhudi Anwar. Pada kesempatan tersebut, Danlanal menyampaikan bahwa kedatangannya tidak lain untuk mempererat tali silaturrahim guna menjalin hubungan yang baik dan harmonis sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Malang yang baru.

Dalam kunjungan perdanyanya di Blitar tersebut, Danlanal Malang menyempatkan diri untuk meninjau Poskamladu Blitar serta berziarah ke Makam Presiden RI pertama Ir. Soekarno. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar