Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 April 2016

Kodim 0810/Nganjuk Melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani Periodik



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) 130 orang anggota Kodim 0810/Nganjuk melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani  A dan B  Periodik  I  Tahun 2016 dipimpin oleh Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Arm Mulyadi di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk Jl. Anjuk Ladang Nganjuk.Senin(25/4/16)

Sebelum melaksanakan Kesamaptaan diadakan  pengecekan  personil oleh Pajas Korem O81/DSJ Kapten Czi M. Nurfalasohi dan di lanjutkan penngecekan Tensi oleh Tim Kesehatan untuk mengetahui Tekanan Darah para peserta. Pada Apel pengecekan Nurfalasohi menyampaikan bahwa   kegiatan Test Kesegaran Jasmani Periodik ini bertujuan untuk mengukur serta meningkatkan kemampuan fisik dan ketangkasan prajurit Kodim 0810/Nganjuk guna menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

      Kajasrem 081/DSJ berharap agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan  secara  sungguh-sungguh  dengan tidak mengesampingkan  faktor keamanan sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan, Dengan Test Kesamaptaan kita dapat mengukur dan mengetahui kemampuan jasmani prajurit setiap enam bulan sekali sehingga Prajurit memiliki fisik yang tetap prima, oleh karena itu dibutuhkan pembinaan fisik secara rutin. Apabila dirasa pada saat melaksanakan Garjas,  tiba – tiba Kesehatan tidak memungkinkan maka jangan dipaksakan karena yang merasakan hal tersebut adalah diri Prajurit sendiri. Tegas Nurfalasohi
Pada saat pelaksanaan Semapta A kali ini  Serma Andres  Baminkomsos Ramil 0810/04 Brebek mengalami nyeri di dada bagian sebelah kiri dan tangan kiri pada saat melaksanakan lari putaran ke 4 sehingga dihentikan oleh Tim Kes selanjutnya  di evakuasi ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan  perawatan  secara intesif. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar