Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 April 2017

Kadis Pengelolaan Tanah dan Bangunan Ngaku Dicecar 5 Pertanyaan dan Menulis Riwayat Lepasnya Dua Aset Pemkot



KABARPROGESIF.COM  : (Surabaya) Dua jam berlalu, pemeriksan terhadap Kepala Dinas (Kadis) Pengelolaan Tanah dan Bangunan, Maria Theresia Eka Rahayu Kadis PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnawati dan Kabag Perlengkapan, Nur Oemiyati dihentikan sementara oleh Penyidik Pidsus Kejari Surabaya.

Waktu menujukan pukul 12.00 WIB, ketiga Pejabat Pemkot Surabaya yang didampingi tim bidang hukumnya bergegas meninggalkan ruangan pemeriksaan. Mereka dengan terburu-buru berjalan menyusuri Kantin untuk makan siang. Mereka pun sempat menyapa dan melambaikan tangan ke sejumlah awak media yang melakukan peliputan pemeriksaannya.

Saat ditanya terkait apa saja pemeriksaan tersebut, Kadis Tanah dan Bangunan, Maria Theresia Eka Rahayu pun secara blak-blakan menceritakan pemeriksaannya.

Dia mengaku baru dicecar 5 pertanyaan oleh Penyidik Pidsus Kejari Surabaya. "Ada lima pertanyaan dan saya disuruh menulis terkait Riwayat aset Marvell City dan Waduk Wiyung,"katanya sembari berjalan meninggalkan area pemeriksan, Selasa (4/4/2017).

Maria mengaku tak tau persis pertanyaan apa lagi yang akan diberikan penyidik padanya."Kami istirahat dulu, nanti pemeriksaannya disambung lagi,"sambungnya sambil tersenyum.

Berbeda dengan Maria, Kadis PU Bina Marga, Erna Purnawati dan Kabag Perlengkapan, Nur Oemiyati lebih tertutup saat ditanya pemeriksaannya. Keduanya, hanya memilih tersenyum. (Komang).

0 komentar:

Posting Komentar