Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Januari 2019

Umat Kristiani Kodiklatal, Bersihkan Gereja Petrus Paulus


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Puluhan umat kristiani Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) baik antap maupun siswa secara bersama-sama membersihkan Gereja Petrus Paulus, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (11/01).

Tampak hadir pada kegiatan bersih-bersih tersebut, Kabagkum Kodiklatal Letkol Laut (KH) Yopy Riri, Letkol Laut (T) Andung serta beberapa perwira Kodiklatal lainnya.

Gereja yang berdiri megah di Kompleks Bumimoro tersebut, halamannya memang sudah dipenuhi rumput, terutama saat musim hujan ini. Belasan antap dan siswa dengan cepat membersihkan rumput tersebut. Beberapa batang pohon dipotong untuk menambah keindahan di halaman gereja.

Bagian dalam gereja tidak luput dari perhatian, beberapa siswa wanita  membersihkan lantai dan kursi gereja.

Menurut Letkol Laut (KH) Yopi Riri, kegiatan bersih-bersih tersebut secara rutin dilaksanakan oleh umat kristiani Kodiklatal dengan tujuan agar gereja dan lingkungannya bersih dan asri sehingga umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar