Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Februari 2019

Aslog Danlantamal VI Survey Aset Tanah TNI AL di Luwu Utara


KABARPROGRESIF.COM : (Luwu Utara) Aslog Danlantamal VI Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sidik Wahono melaksanakan Survey ke Aset tanah TNI AL yang berada di Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/02/2019).

Survey ini dilaksanakan usai kunjungan Aslog Danlantamal VI ke Pemda Luwu Utara untuk membahas tentang sertifikasi aset tanah TNI AL yang beralamat di Tanah Jampu, Dusun Toawo, Desa Salekoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara Sulsel ini.

Didampingi Kadisminpers, Kadisfaslan, Kadiskum dan Kadispen Lantamal VI serta Danposal Munte Letnan Dua (Letda) Mar Jihad, Aslog Danlantamal VI melihat-lihat kondisi aset tanah tersebut untuk selanjutnya akan dilaksanakan proses pengukuran secara bertahap bersama dengan Badan Pertanahan Negara (BPN) Luwu Utara.

“Secepatnya akan kami selesaikan permasalahan yang ada mengenai aset tanah TNI AL ini yang kemudian akan disertifikasi dan kedepannya akan digunakan untuk kepentigan TNI AL ”, ujar Aslog Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar