Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Februari 2019

Danlantamal VI Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan pembangunan MNP di Kantor Pelindo IV


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menghadiri rapat Koordinasi pengembangan Makassar New Port (MNP) bertempat di ruang rapat Pelindo IV Makassar. Rapat dipimpin oleh  Asdep Infrastuktur konektivitas dan sistem logistik kemenko Maritim Rusli Rahim, Senin (11/02/2019).

Rapat Koordinasi yang dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ini bertujuan membahas perkembangan pembangunan MNP dan meninjau secara langsung dermaga Break Water Mako Lantamal VI.

“Rapat Koordinasi dan Peninjauan ini dilaksanakan untuk sinkronisasi antara Dermaga Break Water Mako Lantamal VI dengan pembangunan Makassar New Port agar fasilitas tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing sehingga aktifitas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar”, ujar Rusli Rahim.

Danlantamal VI berharap agar aktifitas dengan menggunakan jalur laut diantara dua dermaga tersebut tidak menghalangi antar satu dengan lainnya dan dapat berjalan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena, Asintel dan Asops Danlantamal VI, Perwakilan Pushidrosal, Pelindo 4, Syahbandar Utama Makassar serta Otoritas Pelabuhan Utama Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar