Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Februari 2019

Marinir Open Archery Cup 2019


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Widodo DP mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han). membuka secara resmi “Marinir Open Archery Dankormar Cup 2019” di lapangan tembak Marinir Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (31/01/2019).

Kejuaraan ini diikuti 530  peserta peroranggan dan 72 peserta beregu yang beranggotakan 3 orang tiap regunya dari 50 Club Panahan  pengurus cabang dan pengurus Provinsi seluruh Indonesia. Sedangkan pada Undian Target peserta  dibagi menjadi Divisi Nasional SMP, Divisi Nasional/Umum, Divisi Nasional SD Pemula, Divisi Nasional SD Lanjutan, Divisi Compound, Divisi Resurve dan Divisi Barebow yang memperebutkan Nomor Lomba 70 meter Resurve Umum, 50 meter Compound Umum, 40 meter Star Bow Umum, 20 meter Bare Bow Umum, 20 meter Standar Bow Smp, 15 meter Standar Bow SD Lanjutan dan 15 meter Standar Bow SD Pemula.

Pada ajang bergengsi ini Marinir menerjunkan 10 atlet panah terbaiknya di Nomor Divisi SMA/Umum 1 personel, Divisi Compound 6 personel dan Divisi Resurve 3 personel yang di persiapkan dari Kolak-kolak Marinir Pasmar 1, 2 dan 3.

Pada hari pertama yang melombakan Nomor Divisi Nasional SMP Putra dan Putri, untuk Divisi  Nasional SMP Putra, babak Kualifikasi, emas diraih Naufal Fadhil Rizki dari Club Kings Archeri dengan score 348, Perak oleh Rivanka Zamir Mahdy dairi Club Fast dengan perolehan score 344 dan Perunggu diraih Naufal Widad dari Anugrah Archery Club. Untuk babak Aduan Perorangan, Emas diraih Zaki Malique dari Club Fast, Perak Naufal Widad dari Anugrah Archery Club dan Perunggu, Anggitrielakso dari Bhagasasi Archery. Sedangkan untuk Beregu, Medali Emas diraih Club Fast score 1017, Perak diraih Club Bhagagasi Archery dengan score 999 dan perunggu dari Club  Trust Stringray Aechery dengan score 992.

Untuk Divisi  Nasional Putri SMP, babak Kualifikasi, Emas diraih Kayla Felisha Admiharja dari Blue  Feather Archery dengan score 343, Perak diraih Azka Naira Hanifah dari Fat Club dengan nilai score 333 dan Perunggu diraih Nayla Ayu Andriani dari Pajajaran Archery Center dengan score 332. Untuk babak Aduan Perorangan, Emas diraih Nayla Ayu Andriani dari Pajajaran Archery Center, Perak diraih oleh Humaira Ineztasya Inhar Raasiyah dari Fast Club dan Perunggu diraih pleh Elva Fajar Aulia dari Bhagagasa Archery. Sedangkan untuk Beregu, Medali Emas diraih oleh Fast A Club, Perak oleh  Blue Feather Archry dan perunggu oleh Fast B Club.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Perpani Bapak Wirwaman Widodo, Irkormar Kolonel Mar Enjang Sunarya, Asops Dankormar Kolonel Mar Y Rudi Sulistiyono, Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar M Nadir, Dandenjaka Kolonel Mar Nanang Saefulloh dan Dankolak Kormar serta pejabat teras Pasmar 1. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar