Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Februari 2019

Ricuh, Pengacara Sebut Jaksa Tak Paham Status Ahmad Dhani


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pasca Sidang, Ahmad Dhani Praseyo saat digiring ke ruang tahanan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, sealasa (12/2) sempat terjadi keributan, para pendukung Ahmad Dhani dan pengacaranya sempat terlibat aksi dorong-dorongan.

Pengacara pentolan Dewa 19 ini menolak bila jaksa memperlakukan Ahmad Dhani seperti layaknya seorang tahanan kriminal pada umumnya yang tak boleh berkomentar apalagi bersentuhan dengan awak media.

" Hei jaksa...woe, Gak boleh kayak gitu. Ini hanya pinjaman." tegas salah satu pengacara yang berbadan tegap.

Tak hanya itu, aksi dorong-dorongan semakin panas bahkan hampir saja terjadi adu fisik,  beruntung dapat diredam oleh salah satu petugas kejaksaan yang mengenakan pakaian bebas.

Namun hal itu tak membuat pengacara Ahmad Dhani mundur. Sambil berteriak, pengacara itu juga melontarkan beberapa kalimat yang mengecam bila jaksa tak paham akan status suami mulan Jameela ini pada persidangan di PN Surabaya.

" Saya kasih tau, Dhani ini hanya pinjaman. paham itu!" tandasnya.

Tak hanya pengacara yang gregetan, tapi pendukung Ahmad Dhani yang mengenakan seragam putih juga menerikkan kalimat takbir.

" Allahhuakbar" pungkasnya dengan bersemangat.

Untuk diketahui, Hari ini Ahamd Dhani akan menjalani persidangan dengan agenda eksepsi atau tanggapan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dibacakan Senin (7/2) lalu.

Kasus ini bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya. Namun saat tiba di Hotel Majapahit, Ia dihadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata kata berkalimat 'Idiot' yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik.

Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Bela NKRI ke Polda Jatim karena merasa dilecehkan nama baiknya atas vlog yang diunggah Ahmad Dhani. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar