Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 Februari 2019

Wadan Lantamal VI Pimpin Rapat Staf


KABARPPROGRESIF.COM : (Makassar) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas memimpin rapat staf bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu (06/02/2019).

Rapat ini dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Dalam rapat ini, Wadan Lantamal VI menyampaikan beberapa pengarahan kepada para staf Lantamal VI, diantaranya jaga Soliditas antara TNI dan POLRI yang telah dijalin selama ini, jaga selalu Netralitas TNI serta tidak boleh menggunakan sarana dan prasarana kedinasan yang ada di Lantamal VI untuk kepentingan politik.

Wadan Lantamal VI juga menekankan agar para personel untuk menghindari gaya hidup yang glamour dan harus merakyat karna TNI adalah cerminan yang baik bagi masyarakat serta hati-hati dalam menggunakan medsos

"Hati-hati dalam penggunaan Medsos sekarang ini, sharing informasi yang baik dan jangan sebarkan berita yang tidak jelas infonya sehingga menyebabkan keresahan yang mana info tersebut belum valid adanya", ujar Wadan Lantamal VI.

Lanjutnya, Selalu siagakan Satuan Tugas (Satgas) Bencana Alam sehingga apabila diperlukan dengan cepat bisa diberikan bantuan kepada wilayah yang terkena dampak bencana alam karna ini merupakan bagian dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar