Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 November 2021

Pengabdian Untuk Negeri, Koramil Pabean Bersih-Bersih


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pengabdian terus diberikan oleh pihak Koramil Pabean Cantian, salah satunya terhadap warga di wilayah teritorialnya.

Kali ini, pengabdian itu dibuktikan dengan adanya bersih-bersih yang dilakukan di salah satu tempat ibadah yang berada di Jalan Muteran, Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya, Selasa, 16 November 2021 siang.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Sumarsono menjelaskan jika bersih-bersih yang dilakukan oleh personelnya itu, merupakan program karya bakti TNI Satkowil. 

“Karya bakti ini juga melibatkan masyarakat. Itu sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah kami,” ujar Danramil.

Ia menyebut, kegiatan serupa tak hanya dilakukan di wilayah Semampir saja. Namun, hampir seluruh Satuan TNI-AD saat ini juga menggelar hal serupa.

"Dari kegiatan itu, kita bisa memupuk Kemanunggalan yang sudah terwujud dengan baik,” cetusnya. (Kosim 0830/Surabaya Utara)

0 komentar:

Posting Komentar