Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 14 November 2021

Prabowo Warga Kehormatan Brimob Menggema, Loyalitasnya untuk Negara Diacungi Jempol


KABARPROGRESIF.COM: (Depok) Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto tak henti-hentinya menggebrak. Kali ini ia menerima penganugerahan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat, (12/11/2021).

Penganugerahan ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

Dalam momen penganugrahan ini, Menhan Prabowo mengucapkan terima kasih serta rasa hormat kepada Dankorbrimob Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko beserta seluruh jajarannya atas penganugerahan yang diberikan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri.

Menhan Prabowo pun berpesan kepada Korbrimob Polri bahwa TNI dan Polri harus kompak dan bersatu, dan tidak mudah dipecah belah.

Ia menekankan bahwa TNI, Polri, dan aparatur sipil yang unggul adalah kunci kebangkitan bangsa Indonesia.

“Jagalah kehormatan dan nama baik karena Korbrimob Polri adalah salah satu pasukan andalan Indonesia, Korbrimob harus menjadi pasukan yang tangguh, kuat dan andalan bangsa, serta dicintai rakyat,” kata Menhan Prabowo.

Dalam rangkaian kunjungan Menhan Prabowo ke Mako Korbrimob Polri ini, Menhan juga menerima Brevet Roda Kompas Brimob yang disematkan oleh Dankorbrimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko.

“Hari ini saya besar hati karena saya melihat bahwa negara kita punya Korps Brimob yang sangat terampil, disiplin, dan semangat,” ujar Prabowo usai menerima penyematan gelar.

Selain itu, Menhan Prabowo juga berkesempatan meninjau Mako Korbrimob dengan mengendarai Kendaraan Khusus Maung didampingi Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko,

“Kalau komandannya lesu, kalau komandannya malas, kalau komandannya ele-elean, kalau komandannya penakut, anak buahnya biasanya ikut-ikut seperti itu,” kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo warga kehormatan Brimob pun menggema di media sosial Twitter. Mantan Danjen Kopassus ini di elu-elukan netizen.

0 komentar:

Posting Komentar