Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Januari 2015

DUA PAMEN SESKOAL JUARA LOMBA KARYA TULIS HARI DHARMA SAMUDERA


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dua Perwira Menengah (Pamen) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) meraih juara dalam rangka Lomba Karya Tulis Ilmiah untuk kategori militer/PNS TNI AL menyambut Hari Dharma Samudra tanggal 15 Januari 2015 lalu.

Mereka adalah Mayor Laut (P) Isak Rapang, S.E., M.Si. sebagai pemenang harapan kedua dengan judul tulisan “Optimalisasi Kesiapan Pangkalan TNI AL Ranai dan Tarempa Dalam Mendukung Kegiatan Operasi KRI Menanggulangi Kegiatan Illegal, Unreported and Unregulated Fishing di Perairan Natuna Dalam Rangka Membangun Kedaulatan Maritim Indonesia Demi Terwujudnya Ketahanan Ekonomi Nasional” dengan perolehan nilai 77,05, sedangkan juara harapan ketiga  diraih Letkol Laut (P) Wijayanto dengan judul tulisan “Optimalisasi Pelaksanaan Tugas Prajurit KRI di Perbatasan Ambalat Khususnya Perairan Sebatik Guna Menjaga Keamanan di Laut Dalam Dalam Rangka Mewujudkan Visi TNI AL Yang Handal dan disegani Serta Berkelas Dunia” dengan nilai 76,6.

Tujuan diselenggarakan lomba ini adalah meningkatkan kepedulian dan kreatifitas anggota TNI Angkatan Laut dan masyarakat umum terhadap TNI Angkatan Laut sebagai alat pertahanan negara matra laut dalam upaya mewujudkan kemampuan yang berkelas dunia.

Para pemenang mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut dan hadiah berupa uang pembinaan masing-masing juara pertama Rp 5 juta, juara kedua Rp 4 juta, juara ketiga Rp 3 juta, juara harapan pertama Rp 2 juta, juara harapan kedua Rp 1 juta dan juara harapan ketiga Rp 750 ribu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar