Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Januari 2015

Jabatan Karumkit Madiun di Serah Terimakan


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan tampak terlihat pada acara pengganti sementara (PGS) Jabatan Kepala Rumah Sakit (KARUMKIT) Madiun dari Mayor Ckm dr. Sudarmadi Sp.OG. kepada Pengganti Sementara Kapten Ckm (K) dr. Inneke Kusumawati, Sp.A, M.Si, yang selanjutnya Mayor Ckm dr. Sudarmadi Sp. OG. akan menjabat sebagi Staf Medik Fungsional dr Spisialis Rumkit Madiun. Sementara itu Kapten Ckm (K) dr. Inneke Kusumawati, Sp.A, M.Si, yang sebelumnya dinas di DKT Madiun dan mengikuti sekolah Spesialis anak di Kesdam V/Brw. Bertindak selaku Irup pada acara itu, Letkol  Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. jabatan sehari-hari Dandenkesyah 05-04-01 Madiun, pelaksanaan Sertijab dilaksanakan di Aula Denkesyah 05-04-01 Jl. Tanjung Manis Kota Madiun, Rabu (28/1).

Dalam sambutannya Dandenkesyah 05-04-01 Madiun Letkol  Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B, mengatakan, acara seperti ini, merupakan salah satu bentuk penyegaran di lingkungan organisasi, dihadapkan pada tuntutan dinamika organisasi dengan selalu berpedoman pada kepentingan pembinaan personel. Kita pahami bahwa, jabatan Karumkit merupakan eselon pimpinan, mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam memimpin, mengkoordinir, dan membina badan-badan eselon pembantu pimpinan, termasuk eselon pelaksana. Dengan demikian, Karumkit dalam menjalankan tugas-tugasnya agar senantiasa membangun sinergitas secara terpadu dan terarah, dengan mendinamisasikan kegiatan staf serta mewujudkan pembinaan administrasi internal guna memacu kinerja organisasi secara optimal. Oleh karena itu jabatan Karumkit, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena dituntut untuk mengedepankan kemampuan menjabarkan kebijakan Pimpinan secara komprehensif, inovatif dan kreatif sehingga dapat mengoperasionalkan seluruh jajarannya.

Lebih lanjut Dandenkesyah 05-04-01 Madiun Letkol  Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. mengatakan, Berkenaan dengan acara Pergantian Sementara ini, selaku Dandenkesyah Madiun dan pribadi, saya mengucapkan “Terima Kasih” dan “Penghargaan” Kepada Mayor Ckm dr. Sudarmadi Sp.OG. atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini, Kepada Ny. Sudarmadi, saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan segala bentuk pengorbanan, sehingga selama mendampingi suami dalam melaksanakan tugas berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Dalam kesempatan itu, Dandenkesyah 05-04-01 Madiun Letkol  Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. menyampaikan bahwa sudah banyak kemajuan di Rumkit madiun selama dipimpin oleh Mayor Ckm dr. Sudarmadi selama lebih kurang 5 Tahun. Di Rumkit banyak tantangan yang dihadapi, tugas utama kita memanjakan pasien artinya pelanyanan yang tepat cepat tapi jangan seenaknya, kuncinya melayani dengan baik. Pasien jangan dijadikan beban. Tegasnya.

Selanjutnya kepada Kapten Ckm (K) dr. Inneke Kusumawati, Sp.A, M.Si, sebagai Pengganti Sementara (PGS) Karumkit madiun, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Rumkit madiun disertai harapan semoga dapat mewarnai dan membawa kemajuan yang berarti terhadap Rumkit Madiun.

Pada waktu ada Tuor Of Area jangan sampai kita disetir orang lain, tapi harus kita kendalikan sendiri. Hidupkan, makmurkan Rumkit kita dan jangan takut bertanya. Pesan Dandenkes kepada Pengganti Sementara Karumkit madiun.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar