Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 Januari 2015

PEMBUKAAN LATIHAN SKPD M-1 TH 2015 YONTAIFIB-1 MAR


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir melaksanakan latihan SKPD M-1 (Standar Kemampuan Perorangan Dasar) TA 2015 yang diawali dengan upacara pembukaan latihan bertempat di kolam Tank Karangpilang, Senin (26/1/2015).

Bertindak selaku Irup dalam pembukaan latihan ini yaitu Pasi Log Yontaifib-1 Mar Kapten Marinir Suharto yang mewakili Komandan Yontaifib-1 Mar. Upacara pembukaan latihan diikuti sebanyak 103 personel yang terdiri dari 66 personel pelaku, 37 personel pelatih dan pendukung. Dalam sambutan Danyontaifib-1 Mar yang dibacakan oleh Irup menekankan kepada seluruh personel yang terlibat latihan agar melaksanakan latihan ini dengan serius, gembira dan profesional dengan tidak mengurangi faktor keamanan dalam latihan (zero accident).

Adapun materi yang dilatihkan yaitu lari 8 km, renang fin swiming 5000 m, tembak tempur reaksi/barikade dan menembak diatas PK, tehnik beladiri perorangan, Patroli Intai Tempur, teori dan praktek IMMP, CQB dan latihan praktek motoris PK serta sea rider. Latihan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Januari sampai dengan 20 Februari 2015, didaerah latihan Karangpilang, dermaga Ujung Koarmatim dan sekitarnya.

Pada puncak latihan ini tepatnya minggu ke III Bulan Februari 2015 akan dilaksanakan uji nilai kemampuan perorangan renang Selat Madura pulang-pergi (PP), sebagai wujud profesionalisme prajurit Tri Media dalam mendukung tugas ke depan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar